hidup dalam penantian

9:09 PM



Hari demi hari, bertemu minggu lalu bulan, berjalan terus di perputaran kehidupan, ku temui hening, ku hampiri sepi, ku ramaikan hati, tertawa juga tertatih menghibur hari hari, minggu lalu bulan pada hati yang telah lama sendiri, yang kan ku habiskan dipeluk kasihmu cinta sejati

Aku mengenal kata setia walau kau tak pernah ku jumpa, dari keadaanku yang setiap hari merindu dan bertahan, menahan keinginan untuk membuka hati pada seseorang yang belum ada kepastian tentang perasaan

Aku menatap, melihat jalan disana, ku harap aku bisa datang lalu menetap, menghapus segala hasrat yang selalu rindu untuk berjumpa, menenangkan, membahagiakan dan melengkapi kehidupan yang telah lama ku damba

Namun lagi lagi aku harus mengakui, kemenangan kemenangan itu seringkali membuatku patah hati seketika ku membuka mata dan menyadari bahwa itu hanyalah ilusi

Tapi aku selalu memiliki keyakinan kuat
Melalui rindu hebat yang kurasakan, meski dalam penantian seringkali ku terperangkap dalam rasa takut, khawatir akan sebuah takdir Tuhan

Kehadiranmu pasti kan dimeriahkan, selamat datang dan doa doa kebahagiaan yang terucap dari orang orang beriman

Semoga lekas terdengar pada kedua telingamu, tentang penantian seorang lelaki yang memutuskan untuk hidup dalam menunggu
Semoga lekas terlihat oleh kedua matamu, tentang seorang lelaki yang menatap jalan setapak ingin menghampirimu disana
Semoga lekas bergetar hatimu, melalui doa doa menggetarkan langit yang dikirim disetiap sujud untuk seorang dirimu

Karena aku yakin cinta kan dipertemukan sejauh dan selama apapun

Namun, jika atas kertas kita tertulis dibuku yang berbeda oleh Tuhan
Biarlah ini menjadi sebuah kesaksian bahwa ada seseorang yang benar-benar hidup dalam penantian dan saat itulah aku akan membuka hati untuk seseorang yang sama tulus serta ikhlas untuk menjalankan perintah Tuhan

Penantian itu adalah kesabaran, sebaik baik kesabaran adalah yang mampu bertahan meski dalam bertahan tak ku temukan jawaban setidaknya kau adalah pelajaran kehidupan

Kepuasan apapun yang kau terima darinya, aku akan merasakannya jua, turut bersuka dan ku ucapkan selamat berbahagia

******


Baca juga Kisah Kisah baper unik

You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me