Doa Doaku masih sama, ingin dirimu bersamaku

9:55 AM


Malam ini, sebagai pengingat diri
Izinkan aku menuliskan tentangmu lagi

Tentang patah yang berangsur baik
Tentang berpisah yang berharap balik

Kini saatnya kita menghidupi mimpi
Meski kita pernah bermimpi hidup bersama
Sebelum waktunya, kita tak perlu bersama untuk meraihnya, bukan?

Iya, walau kecewa membuatmu tak tertempuh
Walau hati tak lagi utuh

Aku tetap selalu menunggumu disini
Meski mustahil hal ini terjadi
Namun, Aku percaya rencana Allah itu pasti

Doa doaku masih sama
Inginkan dirimu sebagai teman hidup selamanya
Walau tak ku temukan balasan serupa
Aku yakin, anak anak rinduku masih bertahan dan membujukmu disana

Menjadi asing adalah pilihan
Dari banyak dosa yang telah kita lakukan

Sebagaimana memulai, mengakhiri juga tak semudah yang mereka nilai

Aku berjuang keras mematahkan alasan apapun untuk kembali
Menerima kenyataan berteman dengan sepi

Melawan rindu
Tertatih setiap waktu

Perlahan

Hingga semua kembali seperti dulu
Seperti aku tak pernah mengenalmu

Percayalah
Rasa ini akan sama besarnya
Cinta ini masih sama tujuannya
Hanya saja dengan cara yang berbeda

Memintamu melalui doa doa yang mengangkasa
Berdengkur sujud diatas sajdahku menghamba

Memuliakanmu lewat jarak terjauh dengan hati terdekat pada Allah sang pemilik cinta

Maka ketika doaku memayungi hatimu
Jangan kau hujani dengan air mata pilu

Sungguh, sekuat apapun kau membenciku
Doaku akan tetap melindungimu
Doaku akan tetap memintamu

Karena aku menyadari
Ketika aku telah memulainya
Semenjak itulah makna melupakan menjadi sebuah usaha yang tak sederhana

Maaf
Maafkan aku
Ketika kumulai
Kini harus ku akhiri

Bukan karena tak cinta lagi
Tapi, tak ingin saling menyakiti
Tak ingin Allah benci

Terimakasih
Telah membuatku jatuh cinta
Dan Allah tak menyetujuinya

Terimakasih
Semoga hanya lewat doa doa saja
Allah kembali satukan kita

Dan ku mohon
Ketika doaku memayungi dirimu
Jangan kau hujani dengan air mata pilu

****

HAKIMSAN

You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me