Terimakasih untuk perpisahan yang tak terlupakan

2:15 PM


Masih teringat mimpi mimpi semu yg kau ikrarkan
Hingga akhirnya sirna, hilang tanpa kenyataan

Ketika cintaku berhasil kau padukan dengan rasamu
Ketika itulah aku menyatukan semua rasaku dalam pelabuhan hatimu
Begitu mewahnya kau olah dengan varian tingkah laku
Begitu cantik tuturmu yg takpernah ku tau maksud yg kau tuju

Aku terpesona dengan rayuanmu
Aku terpukau oleh sandiwaramu
Aku terkagum oleh indah peranmu .
."Waah, Amazing, masyaAllah" sontak hatiku berbicara
Mulutku tak bisa berkata apa apa
Tercengang dalam rasa penuh bangga
Terdiam membisu seribu bahasa

Setelah aku terbangun
Ternyata itu sebuah halusinasi mimpi
Jika mimpi, mungkin bisa ku wujudkan
Jika halusinasi mimpi? Entahlah

Sungguh
Aku sama sekali tak memahami akhir dari kisah ini
Padahal, Aku pernah bermimpi dalam waktu dekat akan minta restu agar ikatan ini suci
Namun, nyatanya
Aku, Kau tinggalkan
Aku, Kau asingkan
Suara janji janji itu terlupakan

Dulu kau berjanji, kebersamaan yg tak terpisahkan
Kini kau tinggalkan perpisahan yg tak terlupakan
Begitu kejam kau tikam hati ini
Kau bawa aku terbang
Lalu kau jatuhkan dari ketinggian

Ya, semoga Allah mengampuni dosa dosa kita
Walau pada akhirnya tak bisa kita tebus dengan cinta suci dariNya

Aku baru menyadari
Ternyata Allah tak menyukai cinta seperti ini
Dan aku bersyukur atas petunjuk Allah dikahir kisah ini
Meski kau tinggalkan perpisahan yg tak terlupakan
Biarlah, biar kenangan tetap abadi sebagai pertimbangan cinta yg berbeda
Ya, cinta yg direstuiNya, melalui halal di buku KUA
Biarlah, biar aku menata diri sembari menanti Allah jatuhkan yg pantas menurut Nya

Terimakasih
Untuk perpisahan yg tak terlupakan
Untuk kenangan yg mengabdi dalam pikiran

Karenamu aku belajar
Karenamu aku tersadar
Bahwa cinta yg selama ini kita banggakan
Diam diam menggerogoti iman
Mengikis amal secara perlahan
Melancarkan seknario nafsu syaitan

Mohon segala salah dariku
Kau berlapang dada menerimanya
Karena segala salah darimu
Telah aku ikhlaskan, termasuk ikhlas melihat bahagiamu bersamanya

Ya, Semoga kau bahagia
Dan tak mengulangi kisah yg sama
Amin

Terimakasih
Atas perpisahan yg tak terlupakan

****
HAKIMSAN

You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me