Kapanpun Kau ingin kembali, kembalilah

10:42 AM



Di ambang sore nan senja
Di sambut khas warna jingaa

Bersimpuh riuh duka dan lara
Sepeninggalmu menyisahkan luka

Merindukanmu merupakan hal biasa
Tak bertepi pun aku tak mengapa

Entah dimana kini kau berada
Lama sudah tak berkabar
Untuk sekedar bertegur sapa
Tak ku temukan kau di sudut semesta

Aku tak ingin berbohong pada diriku
Tentang rasa yang masih tersimpan untukmu

Jika saja kau tahu
Pintu hati ini tak pernah tertutup untuk kau masuki

Seandainya kau ingin kembali istirahat disini, ku persilahkan kau dengan senang hati
Kau ingin mendiam selamanya juga ku terima sepenuh hati, ku berikan kau pada sisi yg sama bahkan lebih dari sebelumnya

Hati ini masih untukmu
Kapanpun kau ingin kembali, Kembalilah
Karena hidup adalah koma
Berhenti sejenak untuk melanjutkan perjalanan lebih baik

Silahkan
Tak pernah ku syarat kan kau untuk ini dan itu
Kau hanya perlu ijin sama orangtuaku

Ceritakanlah tentang tujuanmu yang dapat ia pahami
Berikan kisah kedepan yang pasti
Tentang dirimu yang akan menjagaku sampai maut nanti

Sungguh
Akupun memahami
Bagaimana Allah mengatur dua hati
Tanpa memaksamu untuk memberiku yang mewah
Karena yang SAH sudah lebih berharga dari yang mewah
Namun, aku tak ingin terlalu berharap padamu
Aku takut kau jatuhkan aku untuk yang kedua kali

Kini
Aku belajar untuk lebih berhati-hati
Karena sifatmu yang masih menganggap cinta belum begitu berarti

Mungkin kau hanyalah mimpi yang ku harapkan tanpa nyata
Mungkin akulah orang bodoh yang tetap mengharap kau kembali meski itu tak mungkin terjadi

Kau menari indah di garis khayalku
Menjadi puisi pada sajak yg tak pernah kau baca

Hingga
Selepas senja tenggelam
Aku lebih memilih menikmati sepi untuk saat ini
Walau kenangan hadir menyapa rindu

Biarlah
Aku hanya ingin menanti keseriusanmu mengikrarkan janji akad suci

Cukuplah ku kenang semuanya
Tentang kisah lama yang mengundang banyak rasa
Mulai dari gelak tawa
Hingga tentang kecup basah air mata

Ku harap kisah ini takan terulang dalam koma yang sama
Aku ingin titik untuk sebuah perhentian kisah selamanya

Dan aku yakin Allah punya rencana
Rencana yang lebih indah dari yang ku duga

****

HAKIMSAN


You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me