Aku menunggumu pulang

7:44 AM


Pesan anakmu
Rindu semat pelukmu

Macet aliran sejuk pengawasan
Sebab peranmu terlalu berlebihan
Yang banting tulang kelelahan
Melupakan peran perhatian

Ku sampaikan ini padamu
Tak mengurangi sedikitpun hormatku
Menengadah izin restumu

Aku kerap pulang tak tepat waktu
Karena dirumah tak ku jumpai perhatianmu
Aku akan berlarut melawan malam
Menemukan pola kehidupan legam

Aku bukan berandalan
Spertimu, aku mencari kesibukan

Aku mencari jalan kebahagiaan
Atas semua kehausan yang tak dapat ku teguk di kediaman
Kegelisahan yang menjadi tawanan
Kini aku belajar menjadi pahlawan seorangan

Meratapi malam yang dingin
Menghangatkan kaki tangan sepanas lilin
Hanya untuk merubah suasana
Menetralkan kondisi yang ada

Pencarianku tak henti sampai malam ini
Ingin ku pecahkan kehidupan dengan teka teki
Jika aku kalah, aku akan mati
Demi keadilan dalam jiwa dan logika diri

Biarkan aku pergi sendiri
Berbagai waktu menikmati alam ini

Hakikat manusia
Ku temukan diriku yang sebenarnya

Biarkan aku berjalan
Menjawab tantangan kehidupan
Hingga ku temukan sebuah jawaban
Di gelap malam menunggu perdamaian

Aku menunggumu pulang
Kembali bersama dalam kekeluargaan
Membagi waktu bersamaku
Hubungi saja jika kau punya waktu

Ku tunggu keajaiban
Hingga lekas gapai kesadaran

Aku rindu semat pelukan
Diiringi nasihat perhatian

Aku bukan tuan mulia
Yang hitung materi untuk dimanja

Aku ingin keluarga sederhana
Yang hanya ingin rumah serasa surga

Semat pelukmu
Yang ku tunggu tunggu

****
HAKIMSAN

You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me