Seberapa Penting

1:25 PM


Seberapa pentingkah aku di matamu?
Nyatanya benar-benar tidak.
Tidak kau lihat bagaimana senangnya pesanmu masuk dalam ponselku,
Tidak kau tahu ingin rasanya kita lebih dekat tanpa perlu saling menunggu,
Tidak juga kau peduli saat aku berusaha menjaga hatiku untuk tidak menempatkan nama lain selain dirimu.

Seberapa pentingkah hadirku?
Nyatanya benar-benar tidak.
Bahwa kau lebih mementingkan duniamu,
Kau tak pernah mengerti kenapa aku selalu menginginkan menjadi tempatmu pulang.
Sebab aku tak mau kau hilang ketika aku sedang butuh seseorang.

Seberapa adakah aku di hatimu?
Nyatanya benar-benar tidak ada.
Hingga akhirnya harapanku kembali sia sia,
Patahku menjadi sempurna.
Karena ternyata akulah yang berjuang lalu terbuang, sementara kau asik tualang lalu menghilang.



You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me