KITA SELESAI !

8:40 PM

Mungkin dulu aku pernah
Mencintai berlebihan kepadamu
Berharap terlalu banyak padamu
Dan terlalu memaksa Tuhan agar disandingkan denganmu

Mungkin dulu aku juga pernah
Merinduimu semalam sampai melalaikan kewajibanku
Membayang-bayangkan wajahmu sampai-sampai aku lalai mengingat Tuhanku
Dan terlalu semangat menyebut namamu dalam doaku hingga aku lupa mendoakan orang tuaku

Namun kini sudah aku akhiri semua itu
Aku sudah menganggap segalanya adalah bagian dari proses kelam masa pencarian
Karena kini aku telah menemukan sebuah jalan yang lebih menjanjikan

Semua orang punya masa lalu dan setiap individu juga punya hak untuk berubah
Menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya

Dan kini aku pun mengerti
Tak sengaja aku menyakiti diri sendiri
Salahku dalam pengharapan yang berlebih
Telah menggoreskan luka yang pedih dalam hatiku sendiri

Tapi kini semua sudah berbeda
Karena aku telah menemukan masanya
Aku telah sampai pada waktunya
Dan sudah mendalam hidayah yang aku terima

Akhirnya kini aku menemukan jalan baru
Jalan yang lebih terjal nan berliku
Namun jalan inilah yang ku pilih

Jalan hijrah
Ya jalan hijrah
Aku telah menemukannya
Aku telah mendapatkannya
Dan hatiku telah mantap akan menitinya

Sungguh jalan ini telah menyadarkanku
Tentangmu dan kebodohanku
Tentang rasa dan kisah kita dulu
Yang kini telah menjadi penyesalan terbesarku

Tapi perihal itu aku tak mengapa
Perihal sakit itu aku telah mengikhlaskannya
Dan perihalmu aku telah merelakannya
Karena kini aku telah menemukan sesuatu yang lebih indah

Kuharap jangan kembali lagi
Karena kinii hanya tinggal kau dan aku
Tiada lagi kita tiada lagi rasa
Kau dengan jalanmu, aku pun dengan jalanku

Dan kini aku nyatakan padamu wahai yang pernah singgah,
kita selesai.


_______________________________________




hakimsan06 
Ommasakom
Warungshodaqoh

You Might Also Like

6 coment�rios

recent posts

About Me