Jujur Saja

4:23 PM






Aku hanyalah seseorang yang terlalu peduli dengan kehidupanmu begitu dalam

Hanya seseorang yang membosankan karena terlalu banyak mencemaskan kesehatan dan keselamatanmu saat berjauhan

Adalah pengganggu yang keras kepala yang tak pernah lelah berbicara dan menyuruhmu untuk sebuah kebaikan
Tidur lebih awal, makan teratur dan tepat waktu menjalakan perintah Tuhan

Mungkin aku adalah seseorang yang terlalu bodoh, yang tak pernah bosan untuk mencari tau hal apa saja untuk membuatmu tertawa

Hingga suatu hari kau marah, karena aku yang terlalu berlebihan dalam memberi perhatian

Aku yang tengah jatuh ditaman bunga bunga asmara pada kedua matamu ini
Telah menjadi seseorang yang berbeda dalam segala hal hanya untuk membuatmu bahagia

Aku tak tahu
Darimana kemampuan kemampuan hebatku ini muncul, pada sesuatu yang padahal tak mungkin bisa aku taklukan
Namun, demi kau, aku selalu berusaha mencoba meski pada akhirnya kau tak menilai seberapa besar usahaku mewujudkannya

Nanti, jika suatu saat aku tak lagi begitu peduli dengan kehidupanmu
Saat itu pula perlahan ku yakinkan pada diri, bahwa kau telah mampu mengatasi masalahmu seorang diri tanpa aku
Saat itu pula aku telah menjadi seseorang yang tak lagi berguna dihadapanmu
Dan saat itu juga, kaki kaki semangatku telah lumpuh untuk melanjutkan perjalanan bersamamu

Sehingga, bila pada akhirnya aku memutuskan untuk berhenti, benar-benar pergi karena sudah tak lagi dihargai
Ku harap kau tak menahanku, tidak menyeka dan membuatku bangun kemudian suatu hari kau lumpuhkan lagi

Jujur saja
Aku tak mengerti
Bagaimana cara mengatasi perasaanku, juga perasaanmu

Terlalu mengerti tanpa dimengerti tak ada arti
Mengalah tanpa diluluhkan juga melelahkan

Kamu tau?
Seseorang yang kuat juga perlu dikuatkan
Seseorang yang bersemangat juga perlu disemangati
Dan seseorang yang berjuang juga perlu diperjuangkan

Mungkin ini saatnya aku harus bahagia dengan kehilangan
Tersenyum melihat segala perjuangan tanpa diperjuangkan
Ikhlas atas segala hal yang pernah tergoreskan

Maaf, bersamamu
Aku hanya seseorang yang mengerti, bagaimana rasanya diabaikan dan tak dipedulikan

_________________________________________________________________________________________

You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me