Perempuanku

9:10 AM



Perempuanku, biar aku beritahu hal hal yang ku sukai dari dirimu yang membuatku resah tapi tak pernah bisa marah
Yang membuatku lelah tapi selalu menjadikanku tabah

Itulah
Sifat keras kepalamu yang ingin menjadikan aku nomor satu
Sikap menyebalkanmu yang mencemburui segala aktivitasku
Dan semua kesalahanmu yang selalu berakhir dalam pelukan

Akan ku tunjukkan pada semua orang bahwa
Kau adalah seseorang yang berkepala batu bersi keras dan lantang mendoakanku agar tak lekas berujung hingga maut merundung

Kau dua dari salah satu perempuan setelah perempuan yang kini kian menua
Yang mengambil semua perhatianku
Mencuri semua rasaku
Menuangkannya pada seluruh angan kasih sayangmu

Perempuanku, Teruslah disampingku
Bersikap manja, agar aku mengerti peranku sesungguhnya
Bersikap dewasa agar aku tetap lurus dan bersemangat setiap harinya

Buat seluruh lelaki patah, karena ingin menggantikan posisiku seutuhnya
Jelaskan pada semesta bahwa kau lebih indah daripadanya

Perempuanku, beritahu aku jika suatu ketika aku membuatmu marah
Atau hal hal yang kau inginkan namun belum bisa ku wujudkan

Jadikan aku satu satunya tempat seluruh keindahanmu berpetuah tumpah tanpa terbagia pada media maya dan kuharap hanya kebaikan yang kau bagikan didalamnya

Perempuanku, Terimakasih telah menerima aku sebagai lelaki yang menemani hura dan haru hidupmu

Seberuntung itu aku bisa memenangkanmu dari jutaan pasang mata yang siap memperebutkan dirimu dengan segenap perjuangan yang bahkan lebih baik dari perjuanganku

Maka hal apalagi yang akan aku keluhkan jika kau sendiri telah dengan indah, lapang dan murah hatimu menerima buruk pekatnya hidupku dimasa lalu

Jika bersamamu aku lebih dekat dengan surga, lalu kebahagiaan apalagi yang harus ku cari saat Tuhan telah menyuguhkanku surga sedang tersenyum manis menatap teduh dihadapanku

Kau sempurna yang kini sudah tak lagi ku eja
Kesempurnaan itu nyata lengkap bersama kurang dan lebihnya hidup yang kita arungi bersama

Perempuanku, sekali lagi
Terimakasih telah menerimaku
Terimakasih karena lelaki beruntung itu adalah orang yang buruk dan menjadi baik di pandanganmu dan itu adalah aku.


____________________________________________________________________________________


You Might Also Like

2 coment�rios

recent posts

About Me