Untukmu Menualah Bersamaku

9:02 PM


Lihat hujan
Dan kencangnya angin
Gemulainya rintik berjatuhan

Ku nikmati hari yang dingin
Perlahan bicarakan perasaan

Ku berkata dalam sebuah angan
Berharap kau menjadi jawaban

Telah lama rasa ini ku pendam
Terbangkanmu disepertiga malam

Ada rindu yang tak bersuara
Mengambang dilangit yang gelap

Dariku yang mengubahnya dengan doa
Pasrahkan hati sepenuh harap

Diam diamlah menyimpan semuanya
Meski ku tau kau merasakan hal yang sama

Mari ku ajak kau bercengkrama
Dilangit biru romantis singgasana

Ingin ku katakan semua rencana
Tentang gemuruhnya doa doa yang tak bernada

Semua rasa yang tercipta
Semakin hari semakin meningkat saja

Tak sanggup ku menahan rindu
Bolehkah aku ungkapkan padamu?

Hanya ingin kau tau
Jika kau tak mau pun, aku tak menyalahkanmu
Karena rasaku
Sepertinya merindukan titik temu

Sudikah kau, ku jadikan orang istimewa dihidupku?
Berada dibarisan orang istimewa yang ku banggakan
Penuh kasih sayang
Penuh perhatian juga cinta yang tak berkesudahan

Menjadi bagian baru dalam sejarah hidupku
Mengemban amanah
Membangun rumah di lahan Jannah

Tapi maaf
Sebenarnya aku takut pada kenyataan
Barangkali yang terjadi tak sesuai dengan yang kuharapkan

Aku memang bukan pemberani
Tapi, kau menguatkanku mengeluarkan isi hati

Kau tau?
Aku menyayangimu, itu sudah pasti
Aku mencintaimu, tak perlu ditanyakan lagi

Namun, aku ingin menikahimu, apakah kau sudi?

Memang, bagimu ini berat
Tapi bagiku ini adalah sebuah amanat

Kau yang ku istimewakan kini
Ku harap segera kau beri jawaban pasti

Mari bersama kita songsong mimpi
Karena ku yakin, berdua itu lebih tenang dan ringan tuk dijalani

Terimakasih
Kehadiranmu yang memberi warna baru
Ada pelangi yang setiap hari kau beri padaku

Meski langit tengah bersedih
Tapi kita menari menghilangkan pedih

Aku menyukai setiap inci dari pesonamu
Semoga, kita segera disatukan untuk sebuah titik yaitu bersatu dalam temu

Temu yang tak pernah berakhir
Selain hayat yang telah tercatat sebagai takdir

Ingat
Aku mencintaimu.

Semoga kita diteguhkan atas pendirian yang satu.

Untukmu, menualah bersamaku

______________________________________________________________________________________________________



Baca juga kumpulan Quote Senja

You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me