Suatu Hari Nanti

5:30 AM


Untukmu, suatu hari-wanita pendampingku

Ku ingin katakan sesuatu
Tentang diriku yang nanti kau temukan tak seperti yang kau harapkan
Mohon terimalah,

Mungkin tak perlu panjang lebar untuk menjelaskan diriku sebagai pribadi yang kau ekspektasikan

Aku meyakini ketika kau telah memantapkan hati untukku, tanpa perlu ku ulangi kembali, kupastikan bahwa akulah lelaki yang kau percayakan membawamu meniti jalan menemukan cinta

Ketahuilah, Aku ini lelaki biasa
Yang ku punya hanya secarik doa dan keyakinan kuat sebagai garda terdepan meyakinkanmu dalam menjalani kehidupan bersama

Maka jangan berharap apapun dariku, selain cinta yang takan pernah luruh setiap waktu untukmu

Aku yakin, kau adalah wanita yang lapang dada, memandang cinta tak serendah harta dan kemewahan dunia, sedikit aku tau itu pada dirimu, sebab itu aku memilihmu

Sungguh, kau wanita luar biasa
Perlakuanmulah yang membuatku menjadi berharga dan cara kau mencintaiku menjadikan aku istimewa

Nanti, saat semua telah tertakdir
Aku untukmu dan kau untukku, kemarilah, satu hal yang perlu kau tau bahwa, aku tak mungkin akan selalu membuatmu bahagia karena pada waktu waktu tertentu aku akan berubah menjadi yang paling membosankan dan menyebalkan, tak bisa dihindari, memang ada saatnya ujian demi ujian akan datang memberi persoalan

Saat itulah sebenarnya cinta berperan untuk saling menguatkan dan menggenggam kuat penuh keyakinan kita, sembari berusaha untuk menuntaskan cobaan yang diberikan.

Entahlah, lusa dan seterusnya aku tak tau, apakah genggaman ini akan terus menguat atau akan melemah karena terkadang ketidaksabaran hati yang perlahan membuatku lupa akan diri

Sedangkan aku hanya dianugerahi sepotong hati yang ku izinkan kau untuk merawatnya, menemaniku berjuang, menenangkanku kala gundah datang. dengan demikian, cinta akan menciptakan kenyamanan dalam keadaan apapun

Dan aku percaya, itu semua ada pada kelembutan kasih dan cinta wanita sepertimu; wanita pendampingku

Dengarlah. Untuk apapun yang akan terjadi nanti
Ingat, aku pernah menginginkan wanita sepertimu sedalam ini.

___________________________________________________________________________________________________________________





Kunjungi juga Kalimat Kalimat Tentang Rasa

You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me