Dengarlah wahai ....

9:11 PM


Tak ada pejuang hebat dalam pertempuran tanpa pernah terluka
Tak akan bersatu suatu insan tanpa usaha yang nyata

Malam ini aku ingin kau melihat apa yang tengah aku upayakan untuk menghela napas mata mata yang juga berusaha untuk mendapatkanmu sebagai cinta

Aku menyadari
Aku berada pada jutaan bintang yang selalu berusaha menjadi paling terang di hadapanmu. Tapi seringkali aku gagal, cahaya kecilku meredup saat kau melihat ada cahaya lebih gagah dari aku

Malam ini juga aku ingin menguatkan sinarku melalui aksara yang ku rangkai indah untuk mengekalkanmu, jika aku tak berhak atas hidupmu, setidaknya aksara ini adalah saksi aku pernah berjuang untuk memenangkan hatimu dalam pertempuran yang luar biasa. Karena benar, tak ada pejuang hebat dalam pertempuran tanpa pernah terluka

Dengarlah, hai wanita yang ku harap menjadi teman hidup selamanya
Aku ingin kau terus ada bahkan hingga nanti hal hal indah tentangmu tak lagi terbenak di kepala

Aku ingin seluruh sahabat Instagramku bersuka menyaksikan bahagiaku meski tak pernah berjumpa, mereka adalah saksi SAH nya kita juga

Aku ingin seisi semesta tau, bahwa disampingku ada seorang wanita hebat bersedia pada lelaki yang sebenarnya tak pantas untuk mendampinginya

Karena pada dirimu, ada mimpi yang sejak dulu ingin ku temui, ada hati yang ingin sekali aku miliki, dan ada cinta yang ingin aku lengkapi

Dalam usaha dan doa
Aku selalu berharap agar mampu menjadi laki laki yang dapat menuntun hatimu lebih dekat denganNya

Dengarlah, hai wanita yang ku harap menjadi teman hidup selamanya

Tunggu lah waktu itu datang, karena aku tengah menyiapkan seluruh kemampuanku untuk segera menjemputmu dan ku bawa pulang, pada saat itu pula telah ku pastikan kau bahagia denganku, bahagia tidak hanya dengan rasa sayang

Meski pada kenyataannya, nanti akan ada banyak ujian yang harus kita selesaikan, akan ada banyak cobaan yang harus kita lewatkan
Ku harap kita mampu saling menguatkan, saat titik terendah dalam perjalanan hidup yang kita jalankan. Percayalah, selalu ada tangan Tuhan yang memeluk kita dalam kelelahan

Tak akan henti ku berjuang, demi cinta, izinkan aku membawamu pulang

________________________________________________________________________________________________________


You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me