Kata Kata Cinta

9:13 PM


Menyisipkan Rindu di sela detak jantung
Meninggalkan segores luka yang menyayat jiwa

Ini Rindu, Aku yang merasa aku juga yang punya.
Kau tak dengar tak juga tau apa yang kurasa.

Aku tak lemah, hanya tak sanggup meneteskan air mata melihat kau dengannya.
Aku tak menangis, di luar tampak di dalam ku meringis.

Bahagiamu denganku, bahagiamu dengannya.
Seperti uang logam yang berbeda,
Sisinya senyummu denganku, tawamu denggannya.
Membuat hati terkoyak fakta.

Aku seorang pria, yang pertama mencinta tapi tak sanggup mengungkapkan.
Sulit menggambarkan apa yang terasa dengan kenyataan yang ada.

Bahagiamu sedihku, terjebak antara delusi membuat hatiku kebas
Euforia Cinta yang dulu terasa kini lenyap tak bersisa.

Kini ku sadar dan paham, hanyalah cinta yang membuat luka 
Hanyalah kata yang terucap menyinggung jiwa
Kasih dan sayangmu ilusi semata

Tak peduli Cinta, aku hanya ingin kau belajar memahami
Bagaimana sakitnya cinta yang terpendam,
Kata yang tak sempat terucap.

*****


Baca juga selengkapnya Kisah kisah tentang rasa

You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me