Untukmu, Ingatlah ;

8:36 PM


Ketika aku kecil

Aku kecil, air mata tak bertahan lama, dengan permen saja sudah bisa sembuh seketika
Aku kecil, perdebatan tak berujung dendam, setelah bercanda, semua sudah seperti biasa

Andai waktu bisa kembali
Aku kecil, inginku ulangi lagi
Dimana ketika aku terjatuh, luka hanya sebatas kulit. Tak sampai menggores hati

Masa kecil ku indah
Tiada luka sedalam cinta
Tiada sedih melebihi tawa
Ku bahagia dan sinari dunia

Kini semua sirna
Pundak punggung ku mulai kokoh
Siap dengan masalah yang datang
Salah satunya tentang pasangan, tentangmu dan segala indah yang ku rasa saat itu

Aku mengenal cinta
Aku mengenal perasaan
Dan aku mengenalmu

Tak cukup lama
Namun, kau memberiku begitu banyak pelajaran berharga
Arti setia
Dan kehilangan

Kehilanganmu telah mengajarkan aku, untuk lebih menghargai kehadiran seseorang yang begitu tulus mencintai, namun ku abaikan
Yang sekarang memiliki pasangan baik nan rupawan

Bahkan, baru kali ini aku merasakan
Mencintai seseorang sekuat angan
Pada akhirnya dia memilih pulang pada palung hati yang telah ia angankan

Aku memang tidak sepenuhnya memiliki hak untuk melarangmu berhubungan, bercanda dan berbagi perhatian dengan lelaki manapun, lalu menumbuhkan perasaan
Hingga saat tiba pertikaian antara kau dan aku
Adalah kesempatan yang baik untukmu saling meluluhkan dan saat itu pula sebuah komitmen tak terrencana telah tercipta lalu kau berencana meninggalkan aku

Tak mengapa
Biar ini menjadi cerita berharga yang tak pernah terluang dan ku lupa

Tapi satu hal yang ingin ku ingatkan
Tentang bagaimana dulu juga kita sama sama saling meluluhkan hingga tercipta komitmen
Dan sekarang, terbalik

Komitmen yang terbangun seolah bukan atas ikrarmu
Ketika kau temukan kelebihan pada orang lain yang tak ada pada diriku
Setega itu kah?

Kau adalah seseorang yang tak berperasaan
Kau menjatuhkan hatiku dan mengajakku berdiri
Lalu aku, kau jatuhkan lagi- Terimakasih

Untukmu, ingatlah
Cinta bukan pengulangan yang kau ulang2i dengan orang berbeda
Cintai lah kekurangan seseorang yang kau cintai
Fungsi keberadaanmu adalah untuk menutupi kurangnya
Jika kau bahagia dengan kelebihanannya, itu adalah bonus dari semesta

*****



You Might Also Like

0 coment�rios

recent posts

About Me